Bocor Lagi, Florentino Perez Sebut Ronaldo dan Mourinho Idiot

Bocor Lagi, Florentino Perez Sebut Ronaldo dan Mourinho Idiot

JAKARTA – Kontroversi pernyataan Presiden Real Madrid Florentino Perez tentang Raul Gonzalez dan Iker Casillas belum usai. Kini muncul pernyataan berikutnya yang juga mengejutkan.

Kali ini rekaman Florentino Perez lainnya bocor. Presiden Real Madrid itu menyindir Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho.

Perez menyebut Cristiano Ronaldo idiot dan mencela Jose Mourinho.

Sebelumnya, wawancara Perez pada 2006 dibocorkan oleh El Confidencial. Dalam wawancara itu, Perez menyebut Raul dan Casillas tidak layak ada di tim sebesar Real Madrid.

Perez mengancam akan membawa kasus ini ke ranah hukum. Namun, El Confidencial malah kembali membocorkan wawancara Perez, kali ini dari Oktober 2012.

Perez, dalam wawancara itu menghina Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho yang baru saja mengantarkan Real Madrid juara La Liga.

“Dia (Ronaldo) gila. Orang ini idiot, orang sakit. Anda pikir orang ini normal tetapi dia tidak normal, jika tidak, dia tidak akan melakukan semua hal yang dia lakukan,” ucap Perez seperti dikutip dari El Confidencial.

“(Agen Jorge) Mendes tidak mengontrol (Cristiano), sama seperti dia tidak mengontrol Mourinho. Ini adalah orang-orang dengan ego yang serius, keduanya manja, dan mereka tidak melihat kenyataan karena mereka berdua bisa mendapatkan lebih banyak uang jika mereka cenderung sebaliknya. Keduanya tidak normal.”

Baik Mourinho dan Ronaldo sudah keluar dari Madrid. Mourinho kembali ke Chelsea pada 2013 dan Ronaldo bergabung dengan Juventus pada 2018. (PA/FIN)

Baca juga:

Hindari Penyekatan Krucuk, Gotong Motor Nyeberang Rel Kereta ke Pilang Perdana

Selama Pandemi, Jumlah Orang Kaya Indonesia Bertambah, Ini 10 Besar yang Paling Tajir

Pesawat Lepas Chemtrail saat Lintasi Langit Cirebon agar Rakyat Kena Virus, Begini Faktanya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: